Pages

Pemilihan Putri Lingkungan Hidup Jember 2012

Assalamu'alaikum wr wb.

Buat teman-temanku yang baik ...

Saat ini aku sedang mendapatkan mandat dari sekolah untuk mencoba meng-aplikasikan ilmu pengetahuan dan kemampuanku tentang Lingkungan Hidup, yaitu dengan mengikuti "PEMILIHAN PUTRI LINGKUNGAN HIDUP Kabupaten JEMBER Tahun 2012.

Dengan berbekal ilmu pengetahuan yang aku miliki dan pengalaman yang pernah aku lakukan berkaitan dengan masalah Lingkungan hidup (yaitu ; Children Conference On Climate 2007) serta ke-ikutsertaanku beberapa kali diajang Festival Budaya kota Jember (seperti : Jember Fashion Festival), saya mohon do'a restu teman- teman semua beserta seluruh masyarakat Jember, agar pada kesempatan ini saya bisa melaksanakan proses pemilihan ini dengan baik dan tentunya bisa mendapatkan hasil yang terbaik pula.

Sebagai Putri yang terlahir di kota Jember sudah selayaknyalah bila aku ingin berbuat yang terbaik untuk Kota Kelahiranku. Namun tanpa dukungan teman- teman dan masyarakat Jember hal itu mustahil bisa aku lakukan sendiri ...

Sekali lagi teman-temanku yang baik ... dukung aku ya dalam Pemilihan Putri Lingkungan Hidup Kabupaten Jember 2012 ini dengan memilih ;


NOMOR 22
(Saskia Auruma)

Wassalamu'alaikum wr.wb.







Salam persahabatan
Saskia Auruma 


Add URL Pro - Search Engine Submission and Optimization Services