Pages

Jember Kota Indah Tempat Kelahiranku


Kota Jember adalah kota yang tidak mungkin aku lupakan, karena di kota inilah aku terlahir. Kota Jember mempunyai banyak pesona, Keindahan Alamnya, Tempat Wisata, Makanan Khas, dan lain sebagainya.

Aku banyak dapat cerita dari Orang-tua dan Nenek serta saudara dan teman tentang Kota Jember bahkan aku juga sering baca literatur tentang Kota Jember.

Di Kabupaten Jember terdapat banyak lokasi wisata yang menarik. Beberapa diantaranya yang paling populer adalah Pantai Papuma, Watu Ulo, dan Bukit Rembangan. Selain itu masih ada Taman Wisata Bedadung, Oleng Sibutong, Taman Botani,dan lain-lain. Selain lokasi wisata tersebut, Kota Jember juga menawarkan wisata fashion yang sudah terkenal sampai luar negeri, yaitu Jember Fashion Carnifal (JFC) yang diadakan setiap tahun sekali dalam rangkaian even Bulan Berkunjung ke Jember (BBJ).

Di daerah Jember banyak terdapat bukit atau gumuk. Bahkan di wilayah kota sekali pun. oleh sebab itulah Jember disebut dengan kota seribu gumuk. Saya sendiri belum melakukan akumulasi terhadap jumlah pasti gumuk di Jember, Benar ada 1000 atau tidak ...
Add URL Pro - Search Engine Submission and Optimization Services